PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung 300Jt

PROPERTI BANDUNG | Miliki Rumah IMPIAN Anda Sekarang Juga!!! Harga BERSAING dan BANYAK PROMONYA!!! Blog ini tentang: Properti Bandung, Jual Properti Bandung, Penjual Properti Bandung, Beli Properti Bandung, Listing Properti Bandung, Harga Properti Bandung, Murah Properti Bandung, Developer Properti Bandung, Agen Properti Bandung, Discount Properti Bandung, Potongan Properti Bandung, Promo Properti Bandung, Kredit Properti Bandung, Cicilan Properti Bandung, Uang Muka Properti Bandung, Dp Properti Bandung, Angsuran Properti Bandung, Real Estate Bandung, Jual Real Estate Bandung, Penjual Real Estate Bandung Seorang akademisi muda ikut menangis kepada ayahnya. "Ayah, Kamu memberi saya nasihat keuangan yang mengerikan!"

Apa yang saya katakan? kata ayah
Anda menyuruh saya memasukkan uang saya ke bank besar itu, dan sekarang bank besar itu dalam masalah.
Apa yang kamu bicarakan? Itu salah satu bank terbesar di negara bagian ini, katanya. "Pasti ada beberapa kesalahan."
Kurasa tidak, dia mendengus. "Mereka baru saja mengembalikan salah satu cek saya dengan sebuah catatan yang mengatakan, 'Dana Tidak Cukup'."

Nah, kita tahu bahwa bank sedang dalam masalah dan mereka semua menunjukkannya dengan memiliki peraturan dan pedoman yang lebih ketat untuk memberikan pinjaman konvensional. Pinjaman FHA juga tidak mudah didapat. Pemberi pinjaman hipotek harus memeriksa laporan kredit dan setiap tanda negatif dihitung terhadap pembeli yang memiliki uang untuk dibeli namun tidak dapat memenuhi syarat. Di situlah pembiayaan penjual masuk. Entah Kamu seorang agen real estat, investor real estat, atau sekadar mencoba menjual PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung 300Jt, pembiayaan penjual dapat membuka pasar baru untuk Anda.

1/3 dari pembeli memiliki kredit tapi tidak memiliki uang tunai. 1/3 berikutnya punya uang tapi tidak ada kredit. 1/3 terakhir memiliki keduanya. Bila Kamu hanya memiliki pilihan pembiayaan konvensional dan FHA, Kamu hanya membiarkan 1/3 terakhir membeli dari Anda. Ketika Kamu melakukan pembiayaan penjual, Kamu membiarkan 1/3 pembeli lain membeli dari Kamu - mereka semua yang memiliki uang tunai namun memiliki kredit rendah. Kamu baru saja melipatgandakan prospek potensial Anda!


Keuntungan Pembiayaan Penjual ke Penjual Rumah Tangga

Mereka bisa menjual properti itu untuk nilai pasar terbaik
Meminta harga tinggi pada properti
Menunda keuntungan modal
Menghasilkan suku bunga yang lebih tinggi pada sebuah catatan
Investasi yang Aman
Menjual sebagian dari catatan mereka semua untuk memenuhi kebutuhan uang dan mempertahankan sisanya sebagai investasi dengan imbal hasil tinggi
Keuntungan Pembiayaan Penjual untuk Pembeli Rumah Tangga
Mereka bisa membeli PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung 300Jt dengan kredit kurang dari yang akan dibutuhkan untuk pinjaman FHA atau pembiayaan konvensional
Mereka tidak perlu membayar ongkos bank yang berlebihan dan biaya escrow
Pembayaran yang lebih fleksibel dijadwalkan untuk memenuhi kebutuhan pembeli
Pembeli dapat membeli lebih banyak PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung 300Jt dengan pembiayaan fleksibel ini
Jadi, bagaimana Kamu melakukan pembiayaan penjual tapi masih mendapatkan sejumlah uang tunai yang Kamu butuhkan untuk kesepakatan investasi real estat berikutnya atau membeli PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung 300Jt berikutnya? Di situlah kita masuk. Pembelian Real Estat ATM pemilik hipotek yang didanai pemilik. Kami akan melakukan konsultasi catatan pra-penjualan dengan Kamu untuk memastikan bahwa Kamu mendapatkan sebagian besar dari kesepakatan real estat saat Kamu menjual PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung 300Jt dan kemudian memberikan catatan kepada kami. Setelah Kamu siap untuk menjual catatan hipotek, kami membayar semua biaya yang terkait dengan transaksi tersebut dan memastikan Kamu mendapatkan dollar terbaik karena kami bekerja sama SEBELUM catatan telah dibuat.

PROPERTI BANDUNG jual properti bandung
LihatTutupKomentar