DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik

DISCOUNT PROPERTI BANDUNG | Miliki Rumah IMPIAN Anda Sekarang Juga!!! Harga BERSAING dan BANYAK PROMONYA!!! Blog ini tentang: Discount Properti Bandung, Potongan Properti Bandung, Promo Properti Bandung, Kredit Properti Bandung, Cicilan Properti Bandung, Uang Muka Properti Bandung, Dp Properti Bandung, Angsuran Properti Bandung, Real Estate Bandung, Jual Real Estate Bandung, Penjual Real Estate Bandung, Beli Real Estate Bandung, Listing Real Estate Bandung, Harga Real Estate Bandung, Murah Real Estate Bandung, Developer Real Estate Bandung, Agen Real Estate Bandung, Discount Real Estate Bandung, Potongan Real Estate Bandung, Promo Real Estate Bandung Biaya sebenarnya untuk menjual DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Kamu di pasar saat ini akan bergantung pada banyak faktor yang meliputi komisi broker, hipotek yang belum dibayar, pajak dan biaya yang diperlukan untuk memperbaiki dan merenovasi agar DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Kamu dapat dijual. Saya ingin menjual DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik saya dengan cepat, tapi seperti dalam kasus Anda, pertimbangan harus dilakukan terlebih dahulu jika keuntungan yang akan didapat dari penjualan akan cukup untuk membeli DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik baru atau bahkan dengan uang muka yang baru.

Pertama, Kamu harus mempertimbangkan ekuitas dan saldo pinjaman hipotek Kamu dan nilai pasar saat ini dari DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik yang serupa dengan DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Anda. Setelah mempertimbangkan nilai-nilai ini, Kamu bisa mulai menghitung biaya penjualan DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Anda. Jika kita berasumsi bahwa harga jual DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Kamu saat ini adalah $ 350.000, Kamu akan memiliki biaya berikut untuk pengurangan:

Komisi broker 5-7%

Anda harus meminta broker atau makelar barang, yang diperlukan untuk segera menjual DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Anda. Jika komisi rata-rata untuk broker akan sekitar 5-7% Kamu akan dikenakan biaya $ 17,500 sampai $ 24,500, biaya rata-rata $ 21.000.

Mortgage yang belum dibayar - tergantung pada jumlah tahun amortisasi

Jika pinjaman hipotek Kamu sampai 10 tahun dan Kamu memiliki sisa 2 tahun, Kamu masih memiliki sekitar 20% pinjaman yang belum dibayar dari nilai asli DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Anda. Dan jika Kamu telah membeli DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik tersebut dengan biaya penjualan asli sebesar $ 325.000, 20% dari hipotek yang belum dibayar dari jumlah itu akan menjadi $ 65.000, sisa pinjaman yang harus Kamu bayar setelah menjual DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik tersebut.

Perbaikan dan Renovasi 3%

Anda tidak bisa memberi nilai bagus ke DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik yang tidak dalam kondisi baik, oleh karena itu Kamu perlu berinvestasi untuk membawa pulang DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Kamu ke kondisi yang dapat dijual. Meskipun Kamu masih bisa menjual DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Kamu berdasarkan as-is-where-is, setidaknya mengalokasikan biaya sebesar 3% atau $ 10,500.

Pajak 2-4%

Pajak properti, pajak biaya transfer dan biaya hukum lainnya sekitar 2-4% dari nilai DISCOUNT PROPERTI BANDUNG Jual Rumah Bandung Arcamanik Kamu saat ini, yaitu sekitar $ 10,500 tergantung pada pajak yang berlaku untuk lokasi Anda.

DISCOUNT PROPERTI BANDUNG potongan properti bandung
LihatTutupKomentar