UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017

UANG MUKA TANAH BANDUNG | Miliki Rumah IMPIAN Anda Sekarang Juga!!! Harga BERSAING dan BANYAK PROMONYA!!! Blog ini tentang: Uang Muka Tanah Bandung, Dp Tanah Bandung, Angsuran Tanah Bandung, Properti Bandung, Jual Properti Bandung, Penjual Properti Bandung, Beli Properti Bandung, Listing Properti Bandung, Harga Properti Bandung, Murah Properti Bandung, Developer Properti Bandung, Agen Properti Bandung, Discount Properti Bandung, Potongan Properti Bandung, Promo Properti Bandung, Kredit Properti Bandung, Cicilan Properti Bandung, Uang Muka Properti Bandung, Dp Properti Bandung, Angsuran Properti Bandung Apakah Kamu berjuang dengan bisnis Kamu dan merasa frustrasi bahwa setelah semua kerja keras Anda, beberapa kontrak tidak berjalan? Jika ya, saya membayangkan Kamu ingin mengetahui bagaimana menjual lebih banyak UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017.

Seorang makelar berusia pertengahan empat puluhan, Amy, memanggilku untuk meminta bantuan. Wanita yang cemas itu menceritakan bagaimana dia mengalami banyak tekanan tentang UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017 yang berada di escrow. Sepertinya ada satu hambatan demi satu. Karena saya berkecimpung dalam usaha membantu orang-orang mengurangi stres dan menciptakan apa yang mereka semua inginkan dalam hidup mereka, sebagai seorang Perkawinan, Terapis Keluarga, saya dengan senang hati menawarkan bantuannya.

Amy takut kesepakatan multi juta dolar akan turun, dan dia telah bekerja sangat keras selama berbulan-bulan. Juga, keuangannya rendah dan dia benar-benar membutuhkan penjualan ini.

Ketika saya membimbing Amy melalui proses HART (Holistic And Rapid Transformation) saya, kami menemukan banyak ketakutan yang dia hadapi yang sebenarnya menghalangi kesuksesannya. Keyakinan negatif Amy yang sadar dan tidak sadar menyabotase dirinya karena pikiran bersifat magnetis. Konsep ini telah menjadi populer sebagai "Law of Attraction."

Keyakinan negatifnya meliputi:

1. Orang mencoba memanfaatkan saya dan meminta perubahan atau penambahan yang tidak masuk akal atas kontrak.


2. Saya harus kuat dan berjuang untuk apa yang saya inginkan.


3. Saya tidak pantas mendapatkan semua uang itu dalam komisi.


4. Saya takut saya akan menyalahgunakan uang seperti yang saya lakukan di masa lalu.


5. Saya tidak pernah menghasilkan banyak uang dalam hidup saya dan itu tidak sesuai dengan citra diri saya.


6. Pasar itu sulit, jadi saya tidak akan mendapatkan penjualannya.


7. escrow terakhir yang saya punya, yang juga merupakan UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017 multi-juta dolar, terjatuh meski begitu, ini juga akan terjadi.


Bisakah Kamu berhubungan dengan keyakinan ini? Amy itu unik tapi ketakutannya tidak. Setelah kami melepaskan kepercayaan negatif tersebut dalam proses HART, kami mengubahnya menjadi positif (afirmasi).

1) Orang adil dan menginginkan kontrak win-win.


2) Saya kuat saat berada di dalam hati dan percaya bahwa UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017 itu akan laku terjual.


3) Saya adalah orang-orang yang baik, dan saya berhak mendapatkan banyak uang.


4) Saya percaya diri saya untuk bertanggung jawab atas uang yang saya terima di komisi.


5) Saya memiliki citra diri yang positif, bahagia, sejahtera.


6) Rumah sekarang menjual dengan mudah dan tanpa susah payah.


7) Saya berhasil menjual UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017 ini dan banyak lainnya.


Saya menyarankan kepada Amy bahwa dia membayangkan bahwa dia mengirimkan cahaya merah muda cinta dari hatinya ke jantung orang-orang yang berada dalam ketakutan (pembeli atau penjual UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017). Ini sangat kuat karena membantu mengalihkannya dari ruang ketakutannya, dan ini bisa membantu pembeli atau penjual melakukan hal yang sama.

Saya menyarankan Amy untuk memvisualisasikan penutupan yang terjadi seperti yang dia inginkan. Akhirnya, saya mendorongnya untuk membayangkan cek komisi di rekening banknya, dan untuk menuliskan apa yang dia lakukan dengan dana yang sangat dibutuhkan.

Amy meneleponku seminggu kemudian dengan gembira. "Escrow lewat," Helene. "Saya sangat senang Terima kasih telah membantu saya melepaskan tekanan dan melepaskan ketakutan akan kesuksesan saya, dan untuk mengajari saya bagaimana menciptakan hasil yang sangat positif secara spiritual, penjualan UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017 tertunda yang sulit akhirnya ditutup Saya sangat bersyukur!"

Anda juga bisa menjual lebih banyak UANG MUKA TANAH BANDUNG Jual Rumah Bandung 2017. Sadarilah bahwa itu adalah layanan bukan pekerjaan. Kamu membantu orang-orang memiliki apa yang mereka semua inginkan dan butuhkan. Lepaskan semua pikiran negatif dan percaya pada kekuatan pemikiran positif Anda. Tegaskan bahwa pembeli dan penjual yang sempurna datang kepada Anda. Ungkapkan rasa syukur Kamu dan biarkan diri Kamu berhasil dalam pelayanan Kamu yang luar biasa.

UANG MUKA TANAH BANDUNG dp tanah bandung
LihatTutupKomentar